Blogger news

Pemandangan Sunset Ulee Lheu di Sore Hari

Posted by Taufik On Rabu, 20 Februari 2013 0 komentar

Ketika sore hari saya berniat mengambil beberapa foto di sudut kota banda aceh, saya memilih ulee-lhe karena disana banyak pemandangan yang indah juga yang tak kalah menarik disuguhi sunset yang indah juga, juga terdapat anak anak gunung terbentang dan juga disambut burung-burung yang terbang,

juga terdapat danau kecil yang tenang,sesekali nampak beberapa anak muda yang bercengkrama dipinggir danau, ada penjual makanan disepanjang jalan, yang menjual berbagai macam makanan, ada jagung bakar, mie aceh, juga berbagai macam makanan lainya, nampak juga perahu nelayan yang pulang mencari rezeki dengan membawa beberapa ikan yang siap dijual maupun untuk dibawa kerumah mereka, memang tempat ini cocok untuk menghilangkan kepenatan kota banda aceh

Tanpa basa-basi saya langsung mengambil kamera hp saya yang cukup untuk memfoto pemandangan ditempat tersebut., saya memilih pemandangan gunung yang sedang menanti turun sunset yang indah, walau beberapa tahun silam tempat ini menjadi saksi kehebatan tsunami, namun sekarang tempat ini menjadi obyek wisata yang memiliki keindahan dan kesejukan angin di sore hari

Jadi bagi teman-teman yang baru datang ke Banda Aceh mungkin  bisa menjadikan tempat ini salah satu obyek wisata yang wajib dikunjungi...:)

0 komentar:

Posting Komentar