Blogger news

Postingan Pertama Tentang Blog (Newbie)

Posted by Taufik On Minggu, 17 Februari 2013 0 komentar
hari ini saya kembali membuka situs blogger.com...dengan kebingungan untuk menulis artikel apa yang akan saya posting pertama kali di blog saya..dari pada bingung terus lebih baik saya memulai menulis...apa aja..yang penting bisa posting buat pertama kali...

setelah saya pikir - pikir lebih baik saya posting kegiatan saya hari ini ajha,...hal yang pertama saya lakukan adalah mencoba membuka browser internet untuk surfing di blog-blog orang lain,untuk mencari beberapa artikel yang mungkin bisa menjadi referensi saya dalam menulis di blog, tapi tidak copy-paste ya..karena saya tahu betapa sulitnya membuat sebuah artikel dan apa rasanya jika artikel kita itu dicopy oleh orang lain,sambil mencari-cari saya juga membuka beberapa situs penyedia lowongan kerja,kebetulan saya juga lagi mencari lowongan yang cocok buat mahasiswa lulusan tekhnik komputer seperti saya, tapi udah dicari belum juga nemu pekerjaan yang sesuai dengan jurusan saya, yang ada cuma lowongan bagian marketing atau sales, oleh karena itu saya urungkan niat untuk melanjutkan pencarian kerja saya di dunia maya

beberapa menit kemudian datang sebuah ide,kenapa tidak mencoba dunia internet, toh banyak kawan-kawan saya yang sudah berhasil dan mendapatkan penghasilan dengan menjadi internet marketer...walaupun banyak rintangan dalam memulainya..yaitu rasa malas untuk membuat sesuatu yang dapat membuat orang menjadi pembeli datang kepada anda,tapi semua itu tidak boleh dibiarkan, dan saya pun membuka beberapa situs marketing online, membaca paragraf demi paragraf berharap menemukan sesuatu yang dapat saya jual,
lalu saya berfikir kenapa harus menjual kalau anda bisa memberi lebih dulu, maka dengan prinsip tersebut saya dapat bekerja dengan ikhlas tangi pa memikirkan pundi-pundi yang akan saya dapatkan, dan satu lagi jangan cepat bosan karena siapa tahu kesuksesan tinggal selangkah lagi didepan anda,
Kepada teman-teman newbie mari kita berkarya dan buang jauh-jauh sifat malas dan bosan dalam diri anda
karena kalau kita bosan maka pikiran kita pun akan menjadi buram dan tidak punya masa depan...Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar